Dihadiri Menpora RI dan 14 Rektor PTN Mitra UNG

oleh
Menpora RI
Sidang Senat Terbuka dalam rangka Dies Natalis ke-59 UNG yang dihadiri langsung oleh Menpora RI, Prof. Dr. Zainudin Amali, SE, M.Si dan 14 Rektor PTN minta UNG.[foto_istimewa]

HABARI.ID I Perayaan Dies Natalis ke-59 Universitas Negeri Gorontalo tahun ini tak hanya dirayakan civitas akademika UNG. Melainkan melibatkan unsur yang menjadi mitra UNG. Kehadiran Menpora RI, Prof. Dr. Zainudin Amali, SE, M.Si, serta para Rektor dari 14 Perguruan Tinggi Negeri mitra UNG dalam pengembangan institusi pada Sidang Senat Terbuka dalam rangka Dies Natalis ke-59 UNG, menjadi hal yang istimewa.

Rektor UNG, Dr. Eduart Wolok, ST, MT mengatakan, kehadiran sosok Menpora RI di tengah kemeriahan Dies Natalis ke-59 menjadi kebanggaan tersendiri bagi seluruh civitas akademika UNG. Terlebih kehadiran Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) kali ini sekaligus menjadi sesuatu yang spesial pada Dies Natalis melalui penyampaian Orasi Ilmiah di hadapan tamu yang hadir.

“Kehadiran para mitra UNG juga sebagai bentuk penghargaan kepada kampus kerakyatan. Tidak mudah untuk menghadirkan para Rektor PTN pada perayaan dies natalis, untuk itu terima kasih atas kehadiran para mitra UNG,” pungkas Rektor.

Adapun 14 Perguruan Tinggi Negeri yang hadir pada perayaan puncak dies natalis UNG yakni Rektor Universitas Mulawarman, Universitas Negeri Padang, Universitas Khairun Ternate, Universitas Negeri Jogyakarta, Universitas Negeri Malang, Universitas Patimura…,

Universitas Pendidikan Indonesia, Universitas Negeri Jakarta, Universitas Negeri Manado, Universitas Negeri Medan, Universitas Negeri Semarang, Universitas Pendidikan Ghanesa, Universitas Negeri Surabaya, serta Universitas Negeri Makassar. (rls/fp/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.