DBON: Digagas Menpora Didukung Seluruh Rektor LPTK Indonesia

oleh
dbon
Habari.Id.

HABARI.ID, KAMPUS I DBON atau Desain Besar Olaharag Nasional, bukan hanya sebatas program kegiatan yang digagas Menpora (Menteri Pemuda dan Olahraga) RI, Prof. Dr. Zainudin Amali. Akan tetapi lebih dari itu, dimana memberikan jaminan besar untuk masa depan generasi muda pada bidang olahraga.

Inilah salah satu alasan, kenapa seluruh rektor LPTK (Lembaga Pendidikan dan Tenaga Kependidikan) di Indonesia termasuk UNG (Universitas Negeri Gorontalo), mendukung penuh program dari Kementerian Pemuda dan Olahraga RI tersebut.

Sebagai bentuk dukungan seluruh rektor di Indonesia, hal tersebut diwujudkan dengan penandatanganan nota kesepahaman pada FGD yang berlangsung di Ballroom TC Damhil UNG, Jumat (16/09/2022).

“Saya mengapresiasi dukungan dari seluruh rektor. Komitmen dalam memajukan mensukseskan DBON ini,” ujar Menpora Zainudin.

Sementara itu Rektor UNG Dr. Ir. Eduart Wolok, ST. MT katakan, bahwa seluruh Civitas Akademika UNG mendukung program yang digagas Menpora RI itu.

“Ada sebuah kolaborasi program kegiatan pada agenda kali ini. Yakni Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dilakukan kampus, menjadi bagian penting dalam kesuksesan DBON,” ungkapnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.