Sah! Fatek UNG dan Perumda MT Teken MoA

oleh
ung
Habari.Id.

HABARI.ID, KAMPUS I Sebagai Perguruan Tinggi Negeri di Provinsi Gorontalo, mutu dan kualitas SDM (Sumber Daya Manusia) selalu menjadi prioritas bagi UNG (Universitas Negeri Gorontalo).

Seperti yang dilakukan Fatek (Fakultas Teknik) UNG yang belum lama ini, resmi menandatangani MoA (Memorandum of Agreement) yang dilakukan Dekan Fatek UNG Sardi Salim, serta Direktur Perumda MT Kota Gorontalo Lucky Paudi.

“Penandatanganan MoA yang kami lakukan bersama dengan Perumda MT Kota Gorontalo, meliputi beberapa program kegiatan. Diantaranya, pendampingan atau dukungan operasional, penelitian bersama dan diseminasi hasil penelitian ..,”

“Kemudian pengembangan sumber daya manusia, Kerjasama pelaksana kegiatan-kegiatan llmiah seperti seminar, workshop, menerima mahasiswa dari lembaga mitra untuk kegiatan pendidikan merdeka belajar,” ujarnya.

Direktur Perumda MT Kota Gorontalo Lucky Paudi sendiri, menyambut baik dan terbuka kerjasama antar dua lembaga tersebut.

Bagkan menurutnya, kerjasama ini akan memberikan dampak baik untuk kedua lembaga tersebut baik UNG dan Perumda MT Kota Gorontalo.

““Ini bisa membantu kami dibagian Surveyor dan Estimator. Saya juga berharap dengan adanya kerjasama ini kedepannya bisa meningkatkan kinerja Perumda ..,”

“Karna 60 persen kinerja kami bersentuhan langsung dengan ilmu ketehnikan, seperti menjaga Bangunan Air, dan Sistem Jaringan Air,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.