Bupati Saipul Hadiri Sertijab Kepala BPK Provinsi Gorontalo

oleh

HABARI.ID – Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Provinsi Gorontalo, yang berlangsung di Auditorium Kantor BPK Perwakilan Provinsi Gorontalo, Senin (05/09/2022).

Seperti diketahui, saat ini Kepala Perwakilan BPK Provinsi Gorontalo telah dijabat oleh Luthfi H. Rahmatullah, S.E., M.H., Ak yang menggantikan pejabat lama Dwi Sabardiana, S.E., M.A., CFrA, CSFA.

Usai sertijab, Bupati Saipul yang didampingi Sekda Pohuwato Iskandar Datau, Inspektur Daerah Mohamad Trizal Entengo, dan Kepala BKD Fitriani H Lasantu mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kepala Perwakilan BPK Provinsi Gorontalo bapak Ahmad Luthfi H. Rahmatullah.

“Selamat untuk jabatan baru ini, kami yakin dan percaya bapak akan mampu melaksanakan amanah, tugas dan tanggung jawab yang diemban, dengan sertijab ini semoga bisa menjadi semangat baru bagi kita di Gorontalo khususunya di Kabupaten Pohuwato,” terang Saipul.

Ia juga berharap, kedepannya pengelolaan keuangan di Kabupaten Pohuwato akan berjalan lebih baik lagi, sehingga kita (Pemda) masih bisa mempertahankan dan meraih opini wajar tanpa pengecualian.

“Kamipun berharap bapak tetap melakukan pengawalan dan pemeriksaan keuangan di Kabupaten Pohuwato, sehingga akan tercipta tata kelola keuangan yang lebih baik kedepannya,” pungkasnya. (Mg/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.