Proyek Dana PEN, Saluran Eks Panjaitan Mulai Dipasang Udict

oleh
panjaitan
Habari.Id.

HABARI.ID, KOTA GORONTALO I Sempat terhenti beberapa hari, kini proyek eks Jalan Panjaitan kembali dikerjakan. Hal ini terlihat dari pelaksanaan pekerjaan saluran eks Jalan Panjaitan, yang mulai dipasang udict Sabtu (03/09/2022) akhir pekan kemarin.

Meski diperhadapkan dengan beberapa kendala di lapangan, Dinas PUPR Kota Gorontalo sendiri tetap optimis dapat menyelesaikan proyek dengan anggaran besar tersebut.

Seperti disampaikan Kadis PUPR Kota Gorontalo, Rifadli Bahsuan, saat dihubungi terpisah melalui selular Selasa (06/09/2022) bahwa, dasar Dinas PUPR Kota Gorontalo optimis bisa menyelesaikan pekerjaan tersebut, salah satunya dari evaluasi berkala yang terus dilakukan.

“Memang benar di lokasi tidak terlihat ada pekerjaan. Akan tetapi bukan berarti proyek yang didanai anggaran PEN itu terhenti. Kami terus berupaya untuk mempercepat pekerjaan, dengan mengubah pola kerja di lapangan ..,”

“Satu diantara pola kerja yang kami ubah adalah, dari pemasanga udict di saluran eks Jalan Panjaitan yang sudah dimuali sejak pekan kemarin,” ujarnya.

Ia akui bahwa leading sektor pekerjaan fisik di Kota Gorontalo khususnya eks Jalan Panjaitan, adalah kewenangan dari Dinas PUPR Kota Gorontalo.

Akan tetapi, pelaksanaan pekerjaan itu tanpa dukungan semua pihak, maka tidak akan berjalan dengan baik.

“Sehingga, Ia berharap adanya dukungan dari semua unsur baik Pemerintah Daerah, DPRD termasuk masyarakat,” singkatnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.