Bupati Ceria Cup I Disambut Ceria Warga Gorut

oleh
ceria
Habari.Id.

HABARI.ID, GORUT I Keceriaan masyarakat Kabupaten Gorontalo Utara, tak terbendung menyambut event turnamen Bupati Ceria Cup I yang perdana dilaksanakan pasca pandemi Covid-19 Sabtu (27/08/2022) di lapangan Tariono Desa Cisadane Kecamatan Kwandang.

Pembukaan event terunamen Bupati Ceria Cup I yang disambut ceria masyarakat Kabupaten Gorontalo Utara itu, dihadiri langsung Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer, serta Sekretaris Jenderal PSSI Pusat Yunus Nusi dan Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo.

Di tengah kemeriahan pembukaan Bupati Ceria Cup I itu, Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu mendi pujian serta ucapan terima kasih dari seluruh masyarakat Kabupaten Gorontalo Utara.

Seperti disampaikan Ramadhan Mootalu warga asal Desa Katialada, yang turut menyaksikan pelaksanaan seremonial pembukaan olahraga yang sangat dinantikan masyarakat Kabupaten Gorontalo Utara tersebut.

“Terima kasih pak bupati Thariq Modanggu yang sudah mengobati rasa rindu kami akan moment seperti ini yang tidak pernah ada beberapa tahun terkahir,” ucapnya.(4is/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.