DPRD Kota Gorontalo Dukung Tomulabutao Raih Prestasi di Tingkat Nasional

oleh
dprd
Habari.Id.

HABARI.ID DEKOT I Kota Gorontalo berhasil lolos ke lima besar regional III, dan melaju ke tingkat Nasional mengikuti lomba kelurahan di tingkat Nasional.

Prestasi yang diukir Kelurahan Tomulabutao Kecamatan Dungingi Kota Gorontalo itu, menuai apresiasi dari Ketua DPRD Kota Gorontalo Hardi Sidiki, saat dihubungi terpisa melalui selular Minggu (28/08/2022).

Ia jelaskan bahwa, bukan hanya kali ini Kota Gorontalo mewakili Provinsi Gorontalo pada ajang lomba kelurahan sampai ke tingkat Nasional.

“Saya pribadi wakili DPRD Kota Gorontalo mengapresiasi upaya Kelurahan Tomulabutao, yang sukses lolos ke lima besar regional III dan mewakili Provinsi Gorontalo pada ajang lomba kelurahan di tingkat Nasional ..,”

“Ini adalah kesekian kalinya Kota Gorontalo melaju ke tingkat Nasional pada lomba kelurahan, bahkan beberapa kali meraih juara. Perjuangan itu tentu tidak luput dari peran serta semua unsur terkait, termasuk masyarakat setempat ..,”

“Saya berharap, Kelurahan Tomulabutao bisa menjadi contoh untuk seluruh kelurahan yang ada di Kota Gorontalo,” ujarnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.