Buka Musprov IV Kadin Provinsi Gorontalo, Ini Harapan Gubernur

oleh
Musprov
Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, membuka Musprov Kadin IV Provinsi Gorontalo, didampingi Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia Anindya Bakrie dan Ketua Umum terpilih Kadin Provinsi Gorontalo Muhalim Litty.
banner 468x60
HABARI.ID I Musprov (Musyawarah Provinsi) Kadin (Kamar Dagang dan Industri) Provinsi Gorontalo, Senin (26/10/2020) resmi dibuka Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, di Grand Ballroom Maqna Hotel Gorontalo.

Pengembangan berbagai potensi yang ada di daerah, menjadi harapan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, kepada seluruh anggota dan pengurus Kadin Provinsi Gorontalo.

“Begitu banyak potensi yang dapat dikembangan di Gorontalo, akan lebih baik jika potensi-potensi seperti industri daerah, dikembangkan oleh anggota atau pengurus Kadin Provinsi Gorontalo,” ujar Rusli.

banner 468x60
Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, bersama pengurus Kadin Provinsi Gorontalo.

Sebagai mantan Ketua Umum Kadin Provinsi Gorontalo, Rusli sangat peham betul dinamika di organisasi tersebut.

Maka dari itu sebagai bagian dari Pemerintah Provinsi Gorontalo, dirinya mendorong Kadin Provinsi Gorontalo bisa berkolaborasi dengan semua Pemda.

“Peningkatan ekonomi, pengembangan industri, perdagangan termasuk pariwisata daerah, sangat membutuhkan peran serta dukungan dari semua pihak, termasuk peran serat dari Kadin Provinsi Gorontalo, dan ini kami dorong,” jelas Rusli.

Diketahui, pelaksanaan Musprov IV Kadin Provinsi Gorontalo tersebut, mengedepankan penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.(bink/habari.id).

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan