Menjaga Indonesia

Tiba di Gorontalo, Gubernur Tunaikan Janjinya Untuk Warga Pulubala

HABARI.ID I Minggu (25/10/2020) Gubernur Gorontalo Rusli Habibie menunaikan janjinya, memberikan kabar baik kepada warga di Kecamatan Pulubala, Kabupaten Gorontalo.

Bantuan bahan pokok pangan bersubsidi sebanyak senilai Rp 200 juta, secara simbolis diberikan Gubernur Gorontalo kepada 1000 KPM atau keluarga penerima manfaat, di kantor Kecamatan Pulubala.

Terlepas dari program dalam rangka penanganan masyarakat terdampak Covid-19, jiwa sosial kepada sesama memang sejak dulu sudah ada dalam diri Gubernur Gorontalo. Bahkan sejak dirinya belum menjadi seorang pejabat negara.

Sehingga, sangat wajar jika dirinya yang diketahui baru tiba di Gorontalo dari tugas pemerintahan, langsung menghadiri penyerahan bantuan kepada 1000 KPM di Kecamatan Pulubala.

“Saya baru sampai dari Jakarta menjalankan tugas pemerintahan. Demi rakyat, rasa mengantuk bukan menjadi penghalang bagi saya, untuk datang menemui rakyat saya di kecamata Pulubala,” ujar Rusli.

Pemerintah Provinsi Gorontalo sendiri masih ada sekitar 36.000 paket bantuan, yang harus disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Kami targetkan, bantuan sebanyak 36.000 paket yang masih tersisah tersebut, akan diselesaikan atau disalurkan selama dua bulan,” terang Rusli.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, yang telah taat terhadap anjuran pemerintah daerah menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” timpal Rusli.(dik/habari.id).