Menjaga Indonesia

Sowan ke Rektor UNG, Kepala LLDIKTI SULUTENGGO Dapat Supporting SDM

HABARI.ID I Pasca ditetapkannya Kepala Lembaga LayananTinggi (LLDIKTI) Wilayah XVI SULUTENGGO, Prof. Dr. Ir. Mahludin H. Baruadi, M.P melakukan Silaturahmi ke Rektor Universitas Negeri Gorontalo (UNG), Dr. Eduart Wolok, ST., MT, Senin (26/10/2020).

Pada pertemuan Silaturahmi tersebut, Prof. Mahludin dalam kapasitasnya sebagai Kepala LLDIKTI SULUTENGGO, menyampaikan agar ada supporting dari UNG untuk menunjang kerja Lembaga.

Merespon apa yang disampaikan Prof. Mahludin, Rektor menyampaikan, akan segera menyiapkan SDM penunjang.

Sebagai satu-satunya Perguruan Tinggi yang terakreditasi A di Gorontalo, UNG punya tanggung jawab moral untuk menunjang keberadaan LLDIKTI Wilayah XVI SULUTENGGO yang juga berpusat di Gorontalo.

“UNG akan menunjang keberadaan LLDIKTI Wilayah XVI SULUTENGGO, dengan menempatkan SDM berkualitas dalam melayani dan mengembangkan semua Perguruan Tinggi yang ada di wilayah Gorontalo, Sulawesi Utara dan Sulawesi Tengah,” kata Rektor UNG.

LLDIKTI SULUTENGGO
Kepala LLLDIKTI Wilayah XVI SULUTENGGO, Prof. Dr. Ir. Mahludin H. Baruadi, M.P, saat kunjungan silaturahmi ke Rektor UNG, Eduat Wolok, ST., MT.[foto_istimewa]
uDisamping itu, kata Rektor, keberadaan Prof. Mahludin yang dipercayakan sebagai Kepala LLDIKTI ini, setidaknya juga menjadi representasi UNG di Kementerian.

“UNG akan support kinerja beliau di LLDIKTI. Melalui penempatan SDM mumpuni di LLDIKTI, tentu akan menunjang kinerja beliau, yang setidaknya juga menjadi representasi UNG di Kementerian sebagai Kepala LLDIKTI Wilayah XVI SULUTENGGO yang pertama,” kata Rektor UNG, Dr. Eduart Wolok.(fp/habari.id)