BPP Provinsi Gorontalo Gelar Nobar Debat Capres Cawapres

oleh
debat
Nonton bareng debat Capres dan Cawapres digelar BPP Provinsi Gorontalo.
banner 468x60

HABARI.ID, PEMILU I Debat Capres (Calon Presinde) RI dan Cawapres (Calon Wakil Presiden) RI, yang digelar KPU RI Selasa (12/12/2023) menjadi momen berharga bagi seluruh rakyat di Tanah Air. Tidak terkecuali BPP (Barisan Pengusaha Pejuang) Provinsi Gorontalo, turut andil menyukseskan debat Capres dan Cawapres melalui nobar atau nonton bareng.

Ketua BPP Provinsi Gorontalo, Iskandar Ciko Uno jelaskan bahwa nobar debat Capres dan Cawapres digelar tersebut merupakan wujud dukungan seluruh pengusaha pejuang di Provinsi Gorontalo, untuk menyukseskan Pemilu tahun 2024.

banner 468x60

Termasuk menjadi kontribusi nyata dalam rangka memenangkan Capres dan Cawapres lima tahun akan datang, untuk pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Kegiatan nobar atau nonton bareng debat capres dan cawapres ini sudah kami agendakan, sebagai wujud menyukseskan Pemilu tahun 2024 serta memenangkan Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka,” ujarnya.

Ia jelaskan,  dalam pelaksanaan nobar debat Capres dan Cawapres BPP Provinsi Gorontalo mengundang sejumlah Tokoh Politik, yang tergabung dalam koalisi Indonesia Maju.

“Kami juga dari BPP Provinsi Gorontalo turut mengundang politisi-politisi dari partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju,” ungkapnya.

Sementara itu Bayu Ahmad, merupakan Bendahara Barisan Pengusaha Pejuang Provinsi Gorontalo, juga promotor acara jelaskan bahwa dukungan pengusaha muda Provinsi Gorontalo untuk pasangan Prabowo-Gibran begitu nyata.

banner 468x60

“Kegiatan nonton bareng debat capres dan cawapres, bukan hanya tentang Prabowo dan Gibran sebagai Capres serta Cawapres ..,”

“Akan tetapi lebih dari, dimana sebuah edukasi dan pendidikan politik untuk masyarakat tentang politik dan perjuangan pengusaha muda,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di