Begini Cara Nelson Membuka Ruang Investasi

oleh
Bupati Kabupaten Gorontalo, Nelson Pomalingo (paling kiri) saat foto bersama peserta lain, usai kegiatan Otonomo Expo APKASI 2019 dengan tema Kemitraan Bisnis untuk Peningkatan Ekonomi Lokal Berkelanjutan 'Trade Tourism and Investment'.

HABARI.ID, LIMBOTO – Kebijakan investasi harus bisa membuka ruang yang selebar-lebarnya bagi investor untuk masuk. Karena kebijakan investasi yang seperti ini, menjadi faktor penentu maju tidaknya sebuah wilayah.

Seperti yang diutarakan Bupati Kabupaten Gorontalo, Nelson Pomalingo, pada sesi kegiatan Otonomo Expo APKASI 2019 dengan tema Kemitraan Bisnis untuk Peningkatan Ekonomi Lokal Berkelanjutan ‘Trade Tourism and Investment’.

Menurutnya, dengan melahirkan kebijakan yang tidak berbelit dan tidak rumit, menjadi penilaian tersendiri bagi para Investor dalam berinvestasi. Kebijakan yang memberi ruang bagi investor ini, kata Nelson, juga harus menjadi concern PTSP dan instansi terkait lain yang berhubungan dengan investasi.

“Daerah harus mengeluarkan kebijakan-kebijakan yang baik bagi para Investor. Tentunya dengan begitu, maka investor akan merasa nyaman dan aman untuk masuk di setiap daerah,” papar Nelson.

Tidak hanya Nelson, para Bupati yang menjadi peserta juga bersepakat akan terus meningkatkan setiap aset Investasi, dengan mendorong bersama pengembangan industri di daerah.

Di Kabupaten Gorontalo sendiri, kata Bupat Nelson, kebijakan yang dikekuarkan sangat mendukung setiap Investor yang masuk. Hal ini dilakukan agar banyak investor yang akan siap mengangkat semua potensi yang di daerah.(franco/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.