Menjaga Indonesia

Reses ke-3, Anggota DPRD Jatim Ini Jaring Aspirasi di Kota Blitar

HABARI.ID, KOTA BLITAR I Menjaring aspirasi masyarakat mulai dilakukan anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, Ferdians Reza Alvis, ST, dengan mengagendakan reses di wilayah Kota Blitar, Sabtu (14/11/2020).

Ada 6 titik yang didatangi Ferdians dalam rangka reses di Kota Blitar sebagai salah satu daerah pemilihan (Dapil). Ferdians sempat berdialog dalam rangka menjaring dan menyerap aspirasi masyarakat.

Banyak aspirasi yang disampaikan warga pada reses III yang dilakukan anggota DPRD Jatim dari Partai Gerindra ini Jalan Dr. Setiabudi No.10, Sananwetan, Kota Blitar.

Aspirasi yang disampaikan masyarakat tersebut mulai dari yang erat kaitannya dengan pendidikan, seni dan budaya serta beberapa aspirasi lainnya. 

Jaring Aspirasi
Salah satu warga kota Blitar saat menyampaikan aspirasi pada giat reses anggota DPRD Jatim, Ferdians Reza Alvisa, Sabtu (14/11/2020).[foto_istimewa]
Ferdians Reza Alvisa ketika ditemui mengungkapkan, apa yang disampaikan masyarakat menjadi prioritas dan akan diperjuangkannya melalui lembaga legislatif tingkat provinsi Jawa Timur.

“Semua akan jadi prioritas. Apalagi untuk kepentingan budaya, kesenian, pendidikan dan beasiswa …,”

“Sebagai representasi masyarakat di DPRD Provinsi Jatim, saya harus berjuang dan berusaha membantu merealisasikan apa yang jadi aspirasi masyarakat, khususnya yang ada di kota Blitar ini,” katanya.

Ferdians Ferdians mengatakan jaring aspirasi masyarakat juga sangat penting untuk dilakukan untuk mengetahui kondisi masyarakat.(tos/Habari.id)