Menjaga Indonesia

Lampu Hijau Untuk Rizieq, Golkar Bonebol: Kami Sambut Dengan Hati

HABARI.ID I Habib Muhammad Rizieq bin Hussein Shihab, baru tiga hari berada di Tanah Air terhitung sejak Selasa sampai dengan Jumat (13/11/2020), sudah mendapatkan lampu hijau dari DPP Partai Golkar.

Lampu hijau diberikan partai politik berlambang Pohon Beringin ini kepada Rizieq, jika Rizieq sendiri memiliki niat untuk bergabung dengan Partai Golkar.

Menariknya informasi yang beredar di tingkat pusat tersebut menyasar sampai ke daerah, tidak terkecuali di DPD Partai Golkar Kabupaten Bonebol (Bone Bolango), Provinsi Gorontalo.

Bahkan menuai tanggapan dan respon positif dari pimpina DPD Partai Golkar Bonebol, Pedro Bau, juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bone Bolango saat dihubungi habari.id, Sabtu (14/11/2020.

Dia jelaskan, sebagai kader Partai Golkar yang taat aturan dan taat asas, dirinya akan mengikuti apa yang akan menjadi ketetapan DPP Partai Golkar, serta DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo.

“Kami tentunya menyambut baik dengan tangan terbuka dan hati yang bahagia. Namun, sebagai kader yang taat terhadap aturan organisasi …”

“Kami tentunya harus mengikuti apa yang menjadi keputusan DPP maupun DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo,” pungkas Pedro.

Dilansir melalui cnnindonesia.com, Partai Politik yang dipimpin Airlangga Hartarto itu siap menerima Rizieq. Seperti diungkapkan Ketua DPP Partai Golkar Zulfikar Arse, Jumat (13/11/2020).

“Golkar partai terbuka, siapapun yang ingin berjuang, mengabdikan diri kepada bangsa, negara, dan masyarakat, ya ayo silakan saja,” kata Zulfikar.(bnk/habari.id).