Menjaga Indonesia
Daerah

Wali Kota Sebut, NU Garda Pembentuk Karakter Generasi

HABARI.ID I Wali Kota Gorontalo, Martem A. Taha katakan Minggu (31/01/2021), begitu banyak kontribusi yang telah diberikan NU (Nahdlatul Ulama), baik untuk Bangsa, Negara dan khususnya Kota Gorontalo.

Kata Wali Kota, salah satu kontribusi yang diberikan NU baik NU Provinsi Gorontalo dan NU Kota Gorontalo, yakni membentuk karakter generasi muda lebih baik dan berwawasan.

“Saya mewakili Pemerintah Kota Gorontalo, daerah dan masyarakat Kota Gorontalo, mengucapkan selamat kepada NU yang sudah berusia 95 tahun ..,”

“Usia 95 tahun ini kalau di ibaratkan mahkuk, tentu sudah matang. Artinya, NU sebagai Ormas Islam terbesar di Tanah Air, sudah matang dalam berorganisasi ..,”

“Melahirkan kader kader hebat pemersatu bangsa, dan terus memberikan kecerdasan nasionalisme kepada generasi muda bangsa dan daerah,” jelas Marten.

Wali Kota Gorontalo Dua Periode ini berharap, sinergitas antara Pemerintah Kota Gorontalo dan NU baik Kota Gorontalo dan Provinsi Gorontalo, terus terjaga.

“Dalam melaksanakan pembangunan daerah dan mencerdaskan bangsa atau masyarakat, Pemerintah Kota Gorontalo tidak bisa berjalan sendiri ..,”

“Kita harus bersinergi, termasuk dengan NU dan organisasi lainnya dan genrasi muda. Agar pelaksanaan pembangunan yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat, bisa terlaksana dengan baik ..,”

“Maka dari itu, saya berharap sinergitas kita agar terus dijaga sehingga bisa memberikan dampak baik kepada masyarakat dan daerah,” pungkasnya.(bnk/habari.id).