UNG Mulai Bekali Ratusan Mahasiswa PPG Dalam Jabatan

oleh
Mahasiswa PPG

HABARI.ID, KAMPUS I Mahasiswa PPG (Pendidikan Profesi Guru) dalam jabatan kategori I angkatan 2 tahun 2022, diberikan pengenalan rangkaian kegiatan pendidikan PPG maupun pengenalan kampus. Tahapan pengenalan dilakukan melalui kegiatan orientasi mahasiswa PPG yang tercatat berjumlah 315 peserta.

Dalam sambutannya Wakil Rektor Bidang Akademik UNG, Dr. Harto Malik, M.Hum, memberikan ucapan selamat datang, untuk 315 mahasiswa yang telah menjadi bagian dari mahasiswa melalui program Pendidikan Profesi Guru.

Kesempatan menjadi mahasiswa program Pendidikan Profesi Guru, kata Harto, harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dengan menyelesaikan seluruh rangkaian pendidikan.

“Diharapkan seluruh mahasiswa dapat mengikuti seluruh rangkaian pendidikan hingga akhir, untuk kemudian memperoleh gelar sebagai guru profesional. Dengan semakin banyaknya guru profesional diharapkan akan mendorong peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia,” harap Harto.

Sementara itu Direktur PPG UNG Prof. Dr. Nurhayati Abbas, M.Pd, mengatakan kegiatan orientasi merupakan tahapan penting untuk diikuti oleh mahasiswa PPG. Menurutnya orientasi menjadi awal membekali diri, dalam memahami UNG sekaligus penyelenggaraan PPG dalam jabatan serta model pembelajarannya. (fp/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *