Benny Sampirwanto: Tragedi 30 September Jangan Terulang Lagi, Warga Tetap Waspada

oleh
30 September
Pjs. Bupati Trenggalek bersama Forkopimda saat berpose bersama usai gelar upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Kamis (01/10/2020).[foto_istimewa]
banner 468x60
HABARI.ID,TRENGGALEK I Warga diingatkan untuk selalu waspada. Jangan sampai Tragedi memilukan 30 September terulang kembali. Begitu pesan yang disampaikan Pjs Bupati Trenggalek, Benny Sampirwanto.

“Kita berusaha mengingat masa lalu. Seperti yang tadi kita infokan bahwasannya pernah terjadi pergolakan pemberontakan oleh salah satu kelompok bangsa,” ungkap Benny pada peringatan hari Kesaktian Pancasila di Pendopo Manggala Praja Nugraha, Kabupaten Trenggalek, Kamis (01/10/2020).

Benny menjelaskan, bangsa yang besar adalah bangsa yang selalu mengingat sejarah sehingga pergolakan 30 September yang pernah terjadi tidak terulang lagi.

banner 468x60
Pjs. Bupati Trenggalek, Benny Sampirwanto

“Upacara-upacara seperti ini akan kembali mengingatkan kepada kita semua, supaya kita selalu waspada,” tandasnya.

Dalam momentum peringatan hari Kesaktian Pancasila ini, Benny Sampirwanto juga mengingatkan kaitannya dengan pandemi COVID-19, dirinya berharap masyarakat selalu waspada dan berdisiplin untuk mematuhi protokol kesehatan.

Pandemi belum berakhir dan vaksin virus ini belum ditemukan, sehingga hanya berdisiplin cara paling efektif untuk terhindar dari wabah ini.(Sar/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan