Menjaga Indonesia
Daerah

TP PKK Kota Gorontalo Gencar Sosialisasikan Vaksinasi

HABARI.ID I TP PKK Kota Gorontalo gencar melakukan sosialisasi pelaksanaan vaksinasi, di masing-masing wilayah.

Seperti sosialisasi yang berlangsung di Kantor Kelurahan Ipilo, yang dihadiri langsung oleh Wakil Ketua TP PKK Kota Gorontalo, Jos Annisa Aulia Kono, dan Camat Kota Timur Eladona Oktamina Sidiki, Kamis (18/2/2021).

Dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua TP PKK Kota Gorontalo jelaskan, seluruh unsur baik PKK, kader dan Pokja harus andil dalam mengedukasi pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat.

“Tujuan vaksinasi ini adalah memutus rantai penyebaran pandemi Covid-19 di daerah, sehingga menurut saya sangat penting bagi semua pihak termasuk PKK ..,”

“Untuk kemudian mengedukasikannya kepada masyarakat, sehingga masyarakat bisa paham dan mengikuti vaksinasi,” ujarnya.

Sementara itu Camat Kota Timur Eladona Oktaminas Sidiki katakan, bukan hanya tentang sosialisasi vaksinasi saja yang dibahas dalam forum tersebut.

“Tetapi kami melakukan pembinaan kepada PKK kecamatan dan kelurahan, kader dan Pojka ..,”

“Untuk jadwal kegiatan Wakil Ketua TP PKK Kota Gorontalo, di Kantor Kecamatan Kota Timur, dan Kelurahan Ipilo, sekaligus melakukan silaturahmi dengan semua unsur,” jelasnya.

“Serta memberikan penguatan 10 Program PKK pada pengurus Kecmaatan, Kelurahan serta sosialisasi vaksinasi Covid-19 pada pengurus TP PKK,” timpalnya.(bnk/habari.id).