Menjaga Indonesia
Daerah

Kejati Berkontribusi Besar Dalam Pembangunan Kota

HABARI.ID I Menurut Wali Kota Gorontalo Marten A. Taha, Kejati (Kejasaan Tinggi) Provinsi Gorontalo memiliki kontribusi besar dalam pelaksanaan pembangunan di Kota Gorontalo, khususnya pada bidang pengawasan.

Berkat sinergitas antara Pemerintah Kota Gorontalo dengan Kejati Provinsi Gorontalo yang baik, pelaksanaan program kegiatan pembangunan daerah terlaksana dengan baik.

“Sinergitas dan dukungan Kejaksaan Tinggi Provinsi Gorontalo, terhadap pelaksanaan program pembangunan di daerah sangat penting ..,”

“Karena dengan begitu apa yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Gorontalo, tentu akan terhindar dari unsur yang bisa melanggar hukum ..,”

“Pemerintah Kota Gorontalo sendiri, terus meminta lembaga hukum vertikal di Gorontalo untuk terus memberikan pembinaan kepada jajaran Pemerintah Kota Gorontalo, agar bisa baik dalam menjalankan pembangunan,” jelasnya.

Ia jelaskan lagi, sinergitas dan kerjasama yang telah terbangun sejak lama antara Pemerintah Kota Gorontalo dengan Kejati Provinsi Gorontalo, bisa dilanjutkan oleh Kepala Kejati Provinsi Gorontalo yang baru.

“Kami dari Pemerintah Kota Gorontalo dan mewakili masyarakat Kota Gorontalo, mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kejati yang lama Dr. Jaja Sudagja ..,”

“Kami juga mengucapkan selamat kepada Risal Nurul Fitri, atas jabatan sebagai Kepala Kejati Provinsi Gorontalo yang baru, semoga kerjasama dan sinergitas ini bisa lebih kuat,” ucap Marten.(bnk/habari.id).