Menjaga Indonesia
Daerah

Jokowi Catat Nama Marten Taha

HABARI.ID I Presiden RI Joko Widodo belum lama ini mencatat nama Marten Taha, Wali Kota Gorontalo disela kegiatan pembukaan Munas APEKSI yang digelar di Istana Negara.

Kabar tersebut pun beredar luas dalam forum Munas APEKSI yang berlangsung di Plataran Hutan Kota DKI Jakarta Gelora Bungkarno.

Dimana nama yang dicatat oleh Presiden RI Jokowi, bukan hanya Marten Taha saja, tetapi termasuk Airin Rachmi Diany.

Dua nama tersebut sudah masuk dalam catatan khusus Presiden Jokowi. Dan menariknya, terinformasi mereka yang dicatat akan diusulkan masuk kabinet RI.

Seperti Airin Rachmi Diany, yang secara langsung dikabarkan akan diangkat menjadi Menteri oleh Presiden RI, termasuk nama-nama yang dicatat seperti Marten.

“Soal masuk dalam kabinet kerja RI, kita Aminkan saja. Prinsip saya, Allah akan memberikan sesuatu apapun pada waktu dan tempat yang tepat, ‘ singkat Airin.

Marten sendiri merasa bangga dan bahagia bisa bertemu dengan Presiden RI Jokowi, karena bisa berdialog lama dengan pimpinan negara.

“Soal catat mencatat, itu saya kurang tahu. Yang intinya kami bertemu Presiden RI pada kegiatan itu dalam rangka Munas APEKSI yang dibuka Presiden langsung ..,”

“Salah satu yang dibahas dengan Presiden RI, yakni kesuksesan Provinsi Gorontalo dalam menangani pandemi Covid-19,” pungkas Marten.(bnk/habari.id).