Thariq Yakin Persentasi Kemiskinan di Gorut Bisa Ditekan

oleh

HABARI.ID, GORUT I Pemerintah Daerah kabupaten Gorontalo Utara melalui Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) menggelar Focus Group Discussion (FGD) tentang Laporan akhir Penyusunan Dokumen Rencana Penanggulangan Kemiskinan Daerah (RPKD) tingkat kabupaten Gorontalo Utara tahun 2022.

kegiatan yang digelar di Dhidi Mart Cafe Desa Titidu, Kecamatan Kwandang ini diikuti oleh instansi terkait, dibuka secara resmi oleh Bupati Gorontalo Utara. Senin (28/11/2022).

Dalam sambutanya Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu menyampaikan bahwa semua kebijakan yang ada di pemerintah dari setiap program muaranya adalah untuk penanggulangan kemiskinan.

“Kebijakan yang kita buat di daerah muaranya semua kepada menekan angka kemiskinan. Dan menurut kami kemiskinan merupakan hulu dan hilir dari semua Program dan paket kebijakan yang ada di pemerintah daerah,” jelas Thariq.

Thariq Modanggu mengharapkan seluruh pimpinan OPD terus berkoordinasi dalam melengkapi data kemiskinan di daerah. “Kepada seluruh pimpinan OPD agar bisa berinovasi serta terus berkoordinasi dalam mengumpulkan data, ketika bantuan diserahkan bantuan itu diterima oleh orang yang tepat,” katanya.(fp/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *