Suharsi Berharap PN Terus Bersinergi Dalam Penegakan Hukum di Pohuwato

oleh

HABARI.ID | Wakil Bupati Pohuwato Hj. Suharsi Igirisa berharap Pengadilan Negeri Marisa dapat terus bersinergi bersama pemerintah daerah dalam penegakan hukum di wilayah Pohuwato.

Hal itu sebagaimana disampaikan orang nomor 2 di Pohuwato itu seusai menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Marisa Ahmad Yuliandi Erria Putra, di ruang sidang Cakra Pengadilan Negri Marisa, pada Kamis (30/06/2022).

“Semoga dengan lengkapnya struktur Pengadilan Negri Marisa, akan terus membersamai kami dalam menangani dan menjadi motor penegakan hukum di wilayah Pohuwato,” terang Suharsi.

“Sayapun mewakili pemerintah dan masyarakat mengucapkan selamat menjalankan tugas kepada Wakil Ketua Pengadilan Negeri yang baru, dan untuk Ketua Pengadilan semoga kehadiran pak Wakil Ketua ini bisa membantu bapak dalam menjalankan tugas dan fungsi dari Pengadilan itu sendiri,” imbuhnya.

Agenda pelantikan dan pengambilan sumpah itu dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Marisa, Gabriel Siallagan, dan dihadiri oleh jajaran Forkopimda Pohuwato. (Mg/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.