Temui Rachmat Gobel di DPR RI, Bupati Pohuwato Usulkan Ini…

oleh
Rachmat Gobel
Wakil Ketua DPR RI, Rachmat Gobel bersama Staf Ahli DPR RI saat berpose bersama Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga didampingi Ketua Fraksi Gerindra DPRD Pohuwato dan Tim Kerja Bupati.[foto_istimewa]

HABARI.ID, JAKARTA I Wakil Ketua DPR RI, Rachmat Gobel menerima kunjungan Bupati Pohuwato, Saipul Mbuinga, Rabu (29/06/2022). Bupati Pohuwato yang didampingi Ketua Fraksi Gerindra DPRD Pohuwato, Wawan Hatama, tim kerja Bupati, Yusuf Giasi diterima langsung oleh Racmat Gobel di ruang kerjanya.

“Bupati Pohuwato menyampaikan ucapan terima kasih kepada pak Rachmat Gobel atas beberapa program yang sudah digelontorkan untuk kabupaten Pohuwato diantaranya Rumah Khusus di kecamatan Paguat dan Rumah Lansia di kecamatan Marisa …,”

“Pembangunan jembatan dan lapak UMKM di desa Wisata Torosiaje, Program Pembangunan Infrastruktur Sosial dan Ekonomi Wilayah (PISEW) untuk beberapa desa di wilayah kabupaten Pohuwato, BSPS serta Alsintan untuk petani,” ungkap Staf Ahli Wakil Ketua DPR RI, Mikson Yapanto.

Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga, lanjut Mikson, juga menyampaikan harapannya agar RG masih terus menggulirkan program program lainnya yang dibutuhkan dalam pengembangan kualitas hidup masyarakat Pohuwato.

“Bupati juga mengusulkan asrama Tahfidz Qur’an di Masjid Raya Marisa serta penambahan alat alat kesehatan untuk Rumah Sakit Panua Pohuwato,” ungkap tokoh asal Pohuwato itu.(fp/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.