Sinkronisasi Program Kerja Penting Untuk Pembangunan Daerah

oleh
sinkronisasi
Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, saat menerima jajaran Anggota DPRD Provinsi Gorontalo di Ruang Madani Kantor Bupati Gorontalo.

HABARI.ID I Sinkronisasi dan koordinasi program kerja, menurut Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, sangat penting untuk pelaksanaan pembangunan daerah.

Apalagi sinkronisasi dan koordinasi program kerja itu dilakukan oleh lembaga eksekutif dan legislatif Provinsi, seperti yang dilaksanakan oleh DPRD Provinsi Gorontalo Rabu (17/03/2021).

Jajaran Anggota DPRD Provinsi Gorontalo yang dipimpin langsung Ketua DPRD Paris Jusuf itu, diterima Bupati di ruang rapat Madani Kantor Bupati Kabupaten Gorontalo.

“Hari ini kita koordinasi dan sinkronisasi program kerja dengan DPRD Provinsi Gorontalo, dan itu bagus. Karena bicara anggaran dan pembangunan tidak hanya oleh eksekutif, tapi juga legislatif,” terang Nelson.

Kegiatan seperti ini, Ia menyarankan tidak hanya dilakukan oleh lembaga legislatif di tingkat daerah saja, tetapi harus dari tingkat pusat seperti DPR RI.

“Tujuannya, agar supaya ada program yang bisa kami di daerah sampaikan, dan mungkin diakomodir oleh DPRD dan DPR RI,” tandasnya.

Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris Jusuf menambahkan, kunjungan kerja itu dilakukan untuk menindaklanjuti reses anggota DPRD Provinsi Gorontalo di daerah pemilihan Kabupaten Gorontalo.

Selain itu lanjut Paris, pihaknya juga memastikan program kerja Pemkab Gorontalo searah dengan Pemprov Gorontalo.

“Kita juga ingin mendengarkan program-program yang telah dilaksanakan oleh pak Bupati, untuk kita tindak lanjuti kalau itu berhubungan dengan program Pemprov Gorontalo,” jelasnya.(ver/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *