Menjaga Indonesia
Daerah

Senin 16 November Hardi dan Irwan Dilantik

HABARI.ID I Senin (16/11/2020) Hardi Sidiki dilantik sebagai pengganti antar waktu pimpinan DPRD Kota Gorontalo, periode 2019 – 2024. Termasuk Irwan Hunawa, sebagai PAW Anggota DPRD Kota Gorontalo.

Pelantikan PAW baik pimpinan dan anggota DPRD tersebut, jauh sebelumnya sudah masuk pada agenda kegiatan sekretariat DPRD, yang diawali dengan rapat Banmus atau Badan Musyawarah.

Informasi yang dilansir habari.id ini, turut dibenarkan Sutarto, juga pelaksana tugas Sekretaris DPRD Kota Gorontalo saat dihubungi terpisah melalui selular Ahad (15/11/2020).

Dia jelaskan, bahwa berbagai persiapan telah dilaksanakan oleh Sekretariat DPRD Kota Gorontalo, sampai dengan hari ini. Dirinya berharap, pelaksanaan hajatan tersebut bisa terlaksana dengan baik dan lancar.

“Meski direncanakan pelaksanaannya Senin sore pelantikan PAW pimpinan DPRD Kota Gorontalo dan PAW Anggota DPRD Kota Gorontalo …”

“Kami tetap menunggu hasil rapat Banmus, sembari itu kami melaksanakan persiapan sampai dengan hari ini,” ujar Sutarto.

Secara terpisah juga Hardi Sidiki mengatakan hal yang sama, dimana pelantikan dirinya akan digelar pada Senin (16/11/2020) melalui Rapat Paripurna Istimewa di Aula Kantor DPRD Kota Gorontalo.

“Senin (16/11/2020), saya dilantik melalui rapat paripurna istimewa. Mohon doa dan restunya, semoga amanah ini bisa saya jalankan dengan baik demi rakyat,” ucapnya.

Jauh sebelumnya berbagai persiapan dan proses pengisian jabatan ini telah diseriusi oleh DPD Partai Golkar Kota Gorontalo, termasuk Fraksi Partai Golkar di DPRD Kota Gorontalo.

Mulai dari rapat-rapat yang dihadiri oleh unsur DPD I Partai Golkar Provinsi Gorontalo, sampai dengan menindak lanjuti surat persetujuan dari DPP Partai Golkar, tentang PAW Pimpinan DPRD Kota Gorontalo.(bnk/habari.id).