Jelang Musda 9 PK Golkar Kota Gorontalo Berbagi Berkah

Musda, Golkar.
Penyaluran berbagai bantuan oleh 9 PK Golkar Kota Gorontalo kepada pihak panti asuhan Nurul Mubin.
HABARI.ID I Jelang Musda X DPD Golkar Kota Gorontalo, 9 PK (Pimpinan Kecamatan) Partai Golkar berbagi berkah dengan anak yatim di panti asuhan Nurul Mubin Kecamatan Kota Barat Jumat (28/08/2020).

Irwan Hunawa juga Ketua Golkar PK Dungingi jelaskan, bukan hanya penyaluran bantuan yang dilakukan jajarannya. Tetapi, turut menunaikan shalat Jumat berjamaah di masjid yang ada di panti asuhan tersebut.

“Bantuan yang kami salurkan, berupa beras, mie instan, air mineral, makanan siap saji. Selain itu, kami juga menunaikan shalat jumat berjamaah di masjid yang ada di panti asuhan Nurul Mubin,” ujarnya.

Supardi Pujo juga Ketua Golkar PK Kota Barat, saat menyampaikan sambutan.

Senada ditambahkan Supardi Pujo Ketua Golkar PK Kota Barat, pada momen tersebut dilaksanakan juga doa bersama dalam rangka pelaksanaan Musda X DPD Golkar Kota Gorontalo.

“Doa bersama kami laksanakan dengan seluruh warga panti asuhan, mendoakan agar pelaksanaan musda berlangsung sukses, termasuk mendoakan seluruh pimpinan Golkar,” jelas Supardi.

Selain Irwan dan Supardi, dalam kegiatan tersebut juga hadiri oleh Susanto Liputo Ketua PK Sipatana, Febrinan Ali Ketua PK Hulonthalangi, Sahril Usman Ketua PK Dumbo Raya.

Sitti Nina Maramis Ketua PK Kota Tengah, Ulul Amri Usman Ketua PK Kota Utara, Yunus Biki Ketua PK Kota Timur dan Muh Vini Sidiki Ketua PK Kota Selatan.(bink/habari.id).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.