Sekda Iskandar Hadiri Pelantikan PPS Pemilukada Tahun 2024

oleh
banner 468x60

HABARI.ID – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pohuwato, Iskandar Datau, hadiri pelantikan Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024, Minggu, (26/04/2024).

Pelantikan yang berlangsung di aula Gedung Ichsan Pohuwato diikuti oleh 312 Anggota PPS yang akan bertugas di 104 desa dan kelurahan se-Kabupaten Pohuwato.

banner 468x60

Dalam sambutannya, Sekda Iskandar Datau menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para anggota PPS yang baru saja dilantik.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kesediaan dan dedikasi anda semua untuk berkontribusi dalam penyelenggaraan demokrasi yang berkualitas. Tugas yang diemban bukanlah perkara yang mudah, namun saya percaya dengan semangat dan komitmen yang tinggi kita akan mampu menjalankan amanah ini dengan baik,” ujar Iskandar.

Ia juga mengingatkan seluruh anggota PPS untuk memastikan bahwa setiap proses pemilihan berjalan dengan lancar, adil, dan akuntabel.

“Pemilihan kepala daerah adalah kesempatan bagi kita untuk menentukan arah pembangunan dan masa depan daerah kita. Oleh karena itu, mari kita bersama-sama menjaga suasana yang kondusif, bekerja sama secara kolektif, dan mengedepankan kepentingan masyarakat”,tambahnya. Sekda juga berharap agar pelaksanaan Pilkada dapat berjalan dengan lancar, damai, dan sukses. “Mari kita wujudkan pemilihan yang bermartabat,” pungkas Iskandar Datau.

Acara pelantikan ini menandai langkah awal dari persiapan Pilkada 2024 di Kabupaten Pohuwato, dengan harapan proses demokrasi dapat berlangsung dengan baik dan memberikan hasil yang terbaik bagi masyarakat. (Mg/habari.id)

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60