Saipul Tegaskan Jika Program Gebyar SMS Bukan Ajang Pencitraan

oleh

HABARI.ID I Bupati Pohuwato, Saipul Mbuinga, menegaskan jika kegiatan Gerakan Bersama Melayani Rakyat Sehat Maju Sejahtera (Gebyar SMS) yang dilaksanakan bukanlah ajang pencitraan maupun mencari popularitas.

“Kegiatan Gebyar SMS ini bukan untuk mencari popularitas atau pencitraan, Gebyar SMS adalah bentuk tanggungjawab dan realisasi dari visi misi dan janji politik Pemerintahan SMS kepada masyarakat,” tegas Saipul.

Hal tersebut disampaikan orang nomor satu di Kabupaten Pohuwato itu dalam sambutannya mengawali lanjutan gelaran Gebyar SMS yang kini berlokasi di Kecamatan Wanggarasi. Kamis, (17/03/2022).

Lebih lanjut, dirinya juga meminta baik kepada lapisan pemerintah Kabupaten, Kecamatan, maupun Desa untuk bersinergi dan berkolaborasi dengan baik untuk mensuksekan Gebyar SMS.

Dimana menurut Saipul Mbuinga, koordinasi di sumua teingkatan harus berjalan dengan lancar agar apa yang menjadi tanggung jawab sebagai pemerintah untuk melayani rakyat dapat berjalan dengan baik.

“Koordinasi di sumua tingkatan harus berjalan dengan lancar agar apa yang menjadi tanggung jawab sebagai pemerintah untuk melayani rakyat dapat berjalan dengan baik,” ujar Saipul.

“Sekali lagi, ini adalah bentuk komitmen dan tanggungjawab kami berdua Bupati dan Wakil Bupati kepada masyarakat,” pungkasnya.(Dod/Habari)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.