Kota Diguyur Hujan, PUPR Imbau Warga Hati-Hati Melintasi Kawasan Pekerjaan Jalan Nani Wartabone

oleh
Foto Istimewa.

HABARI.ID, KOTA GORONTALO I Kota Gorontalo diguyur hujan dengan intensitas tinggi, hal tersebut membuat kawasan pekerjaan Jalan Nani Wartabone tergenang air.

Menanggapi hal tersebut, Dinas PUPR Kota Gorontalo selain memohon maaf atas kondisi yang tidak baik itu, juga memberikan imbauan kepada masyarakat pengguna jalan untuk berhati-hati melinatasi kawasan pekerjaan.

Hal ini disampaikan Kadis PUPR Kota Gorontalo, Rifadly Bahsuan saat dihubungi terpisa melalui selular Kamis (17/03/2022).

“Melalui kesempatan ini, kami memohonkan maaf yang sedalam-dalamnya. Tidak ada yang meminta kejadian ini terjadi, apalagi kami,” ucapnya.

Ia jelaskan lagi, kondisi tersebut terjadi diakibatkan hanya satu saluran utama yang berfugsi, yakni di wilayah Tanggikiki. Sementara saluran yang ada di Tanggikiki, menjadi pusat tumpuan beberapa saluran di Kota Gorontalo.

“Kedepan saluran di Jalan Nani Wartabone akan diarahkan ke saluran tanggidaa, sehingga akan terjadi pembagian penyaluran air yang seimbang, dan sebagai informasi pekerjaan saluran tanggidaa ini pekerjaannya sementara di lelang yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.