22 Pejabat Eselon III Ikuti Job Bidding untuk 7 Formasi JPT

oleh

HABARI.ID I Sebanyak 22 pejabat Eselon III mengikuti seleksi terbuka (job bidding) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Pemda Kabupaten Pohuwato yang dibuka langsung oleh Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga. Kamis, (17/3/2022).

Berlangsung di aula BKPP, pembukaan tersebut juga dihadiri panitia seleksi (pansel) dari Uinversitas Negeri Gorontalo, Assisten Perekonomian dan Pembangunan, Fikri Adam serta sejumlah pimpinan OPD.

Dalam sambutannya, Bupati Saipul menjelaskan jika seleksi terbuka ini bertujuan untuk pengembangan karier, pengembangan kompetensi serta promosi pegawai negeri sipil secara kompetitif dan terbuka bagi calon pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilakukan secara transparan, objektif dan akuntabel.

“Tahun ini pemda secara terbuka melakukan seleksi atas 7 formasi jabatan pimpinan tinggi pratama yang lowong yakni staf ahli bidang kemasyarakatan dan SDM, Kadis Kesehatan, Kadis Kominfo dan Statistik, Kadis Perkim, Kadis Perindagkop dan UKM, kadis nakertrans dan Kepala Satpol PP,” jelas Saipul.

Lebih lanjut, Saipul Mbuinga berharap semua peserta harus memiliki integritas dan profesionalitas yang tinggi sebagai bagian integral dari komitmen reformasi birokrasi serta menjawab tuntutan masyarakat tentang profesionalisme ASN.

“Terima kasih kepada pansel yang telah berkenaan meluangkan waktu dan pikiran untuk memberikan penguatan terhadap manajemen ASN di Pohuwato melalui seleksi terbuka. Kepada peserta, selamat mengikuti seleksi ini dengan baik dan berintegritas, saya yakin saudara semua mempunyai komitmen untuk terwujudnya Pohuwato sehat, maju dan sejahtera,” pungkasnya. (Dod/Habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.