Saipul Apresiasi Kegiatan Bersih-Bersih Merdeka yang Digelar Kodim 1313/Pohuwato

oleh

HABARI.ID – Bupati Pohuwato, Saipul Mbuinga mengapresiasi pelaksanaan kegiatan bersih-bersih Merdeka yang di inisiasi Kodim/1313 Pohuwato dalam rangka hari ulang tahun Kodam XIII/Merdeka yang ke 64, Jum’at (10/06/2022).

“Saya berterima kasih, dan mengapresiasi kepada Pak Dandim dan jajaran yang telah mengambil bagian dalam menjaga kebersihan lingkungan di Pohuwato lewat kegiatan ini,” ujar Saipul.

“Pelaksanaan bersih-bersih seperti ini sendiri sangat sejalan dengan Program Pemerintah SMS menyangkut pemberian jaminan kesehatan kepada Masyarakat,” imbuhnya.

Sementara itu, ditempat yang sama Dandim/1313 Pohuwato, Letkol Inf. Togu Pandapotan Gabriel Malau SE.M.Sc menjelaskan kegiatan ini serentak dilaksanakan di 3 Provinsi, yakni, Sulawesi Utara, Gorontalo dan Sulawesi Tengah

“Kegiatan pagi ini terlaksana atas arahan komando untuk memperingati HUT Kodam Merdeka ke-64. Dimana, kami diminta untuk melaksanakan bersih-bersih merdeka dilingkungan sekitar,” ujar Dandim.

“Alhamdulilah baik Pemerintah Kabupaten Pohuwato maupun masyarakat mensuport kegiatan ini, terlihat dari animo peserta yang hadir. Harapan saya Angkatan Darat dapat memberikan kontribusi yang positif dan baik bagi kemajuan kemaslahatan Masyarakat dan lingkungan,” imbuhnya.

Selain Bupati dan masyarakat, kegiatan yang berlangsung di kompleks tempat pelelangan ikan, Desa Pohuwato Timur, Kecamatan Marisa, tersebut juga dihadiri oleh Kajari Pohuwato, Mas’ud, S.H.,M.H., Ketua Komisi III DPRD Pohuwato, Beni Nento, Sekretaris Daerah, Iskandar Datau, Pimpinan OPD, serta masyarakat, dan personel Kodim 1313/Pohuwato. (Mg/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.