Menjaga Indonesia
Daerah

Ryan: Penanganan Covid-19 Bagian Dari Tugas PPM

HABARI.ID I Menurut Wakil Wali Kota Gorontalo Ryan F. Kono Senin (23/11/2020), penanganan Covid-19 di Kota Gorontalo juga bagian dari tanggugjawab PPM atau Pemuda Panca Marga.

Kota Gorontalo yang sekarang ini dalam kondisi menuju zona hijau, Ryan jelaskan belum bisa menjadi jaminan jauh dari Covid-19. Sebab virus corona ini tidak terlihat, dan belum bisa diprediksi kapan akan berakhir.

“Saya mengucapakan selamat kepada seluruh anggota dan Pengurus Daerah Pemuda Panca Marga Provinsi Gorontalo, yang baru saja dilantik …”

“Semoga tugas dan tanggungjawab keorganisasian ini bisa dijalan dengan baik dan penuh ketulusan,” ujar Ryan.

PPM merupakan sebuah organisasi di dalamnya terdapat anak, cucu dan cicit dari pejuang dan pahlawan negeri ini.

Tugas dari organisasi ini, tentu meneruskan perjuangan yang sudah dilakukan oleh para pejuang dan pahlawan tersebut.

Akan tetapi bukan berarti seluruh pengurus dan anggota PPM yang baru dilantik ini, juga akan berperang melawan penjajah.

Namun bagaimana kedepannya organisasi ini bisa berkontribusi untuk daerah, termasuk andil dalam penanganan Covid-19.

“Peran serta PPM sangat penting bagi Pemerintah Kota Gorontalo, untuk menangani pandemi Covid-19 di daerah …”

“Dan saya yakin, seluruh anggota dan pengurus PPM Provinsi Gorontalo ini, memiliki darah dan jiwa nasionalisme tinggi dan bersosial tinggi,” terang Ryan.

Diketahui sebelumnya, Ketua Umum PPM Izaak Berto Doko diterima langsung Wali Kota Gorontalo Marten A. Taha, di rumah jabatan Wali Kota Gorontalo, dalam rangka memperkuat sinergitas antara Pemerintah Kota Gorontalo dengan PPM.(bnk/habari.id).