Resmi Menjabat Pj Wali Kota, Sejumlah Parpol Mulai Bidik Ismail Madjid

oleh
oleh
Habari.Id

HABARI.ID, POLITIK I Sosok Ismail Madjid memang memiliki peran penting dan strategis bukan hanya di Pemerintahan Kota Gorontalo, tetapi wilayah Ibu Kota Provinsi Gorontalo.

Buktinya, baru dilantik sebagai Penjabat Wali Kota Gorontalo oleh Penjabat Gubernur Gorontalo Rabu (12/06/2024), Ismail Madjid mulai dibidik sejumlah Parpol (Partai Politik) di Kota Gorontalo.

banner 468x60

Bahkan menurut kalangan politisi Gorontalo, eksistensi Ismail Madjid di Pemerintahan Kota Gorontalo, berdampak positif terhadap masyarakat.

Seorang Marten Taha eks Wali Kota Gorontalo Dua Periode saja, sempat mendoakan Ismail Madjid menjadi Wali Kota Gorontalo.

“Pak Ismail Madjid semoga menjadi Penjabat Wali Kota Gorontalo. Kalau sudah menjadi Penjabat Wali Kota, saya doakan menjadi Wali Kota Gorontalo,” singkat Ketua Golkar Kota Gorontalo itu beberapa pekan lalu.

Senada diungkapkan Hi. Mikson Yapanto, politisi Partai NasDem yang turut mengapresiasi dan mendoakan Ismail Madjid atas jabatan barunya sebagai Penjabat Wali Kota Gorontalo.

Menurut Hi. Mikson, sosok Ismail Madjid memang sudah tidak asing bagi masyarakat Kota Gorontalo. Karena Ismail Madjid dikenal sebagai pejabat Kota Gorontalo, yang dekat dengan masyarakat.

banner 468x60

Terkait dengan Pilwako tahun 2024, tentu tidak ada yang tidak mungkin dalam politik. Dimana bisa saja Ismail Madjid, masuk dalam kriteria calon pemimpin yang dicari Partai NasDem.

“Pak Ismail Madjid ini sudah sangat dikenal masyarakat Kota Gorontalo, mulai dari Ia mengemban jabatan paling bawah sampai tertinggi yang saat ini Penjabat Wali Kota Gorontalo ..,”

“Bagi kami di Partai NasDem, sosok Ismail Madjid sudah pantas menjadi seorang pemimpin daerah ..,”

“Bisa saja di pasangkan dengan dr. Budi Doku di Pilwako. Yakni dr. Budi Cawali dan Ismail Madjid Cawawali, atau sebaliknya,” terang Hi. Mikson dengan tersenyum.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60