Polemik Pemilihan Kepala Desa Pohuwato Timur Terus Bergulir

oleh

HABARI.ID – Berbagai polemik jelang pilkades yang terjadi di Desa Pohuwato Timur, Kecamatan Marisa terus bergulir. Dimana, masyarakat sampai melakukan demonstrasi terkait berbagai persoalan tersebut, pada Selasa (02/08/2022).

Masa aksi yang terdiri dari Aliansi Masyarakat Desa Pohuwato Timur, mengawali demonstrasi terkait polemik pilkades didesanya dari Kantor Bupati hingga kedepan kantor DPRD Pohuwato.

Dari pantauan wartawan Habari.id, masa aksi menyuarakan berbagai hal diantaranya soal isu kejanggalan dan intervensi, hingga dugaan panitia pilkades di Desa Pohuwato yang mendapatkan pengancaman dari oknum panitia dari tingkatan kabupaten.

“Bukan hanya diintervensi, bahkan Panitia Desa Pohuwato Timur juga mendapatkan pengancaman dari oknum panitia kabupaten. Dan itu pengakuan panitia ke kami sebelum seleksi,” seru Koordinator Aksi, Upik Dunggio.

Menanggapi hal itu, Ketua Panitia Pilkades Kabupaten, Arman Mohammad yang menerima kedatangan dari masa aksi itu langsung mengkonfirmasinya dengan yang tegas. “Kalaupun terbukti, itu saya kutuk,” tegas Arman Mohammad yang juga Asisten Pemkesra Kabupaten Pohuwato itu. (Mg/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.