Lewat Turnamen, Saipul Yakin Sepakbola di Pohuwato Mampu Berkembang

oleh

HABARI.ID – Terselenggaranya turnamen sepak bola di berbagai kecamatan saat ini diyakini Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga akan mampu melahirkan dan mengembangkan kualitas pemain dan sepakbola profesional di Pohuwato.

Begitulah yang disampaikan Bupati Saipul saat membuka Turnamen Dengilo Cup 2022 di lapangan sumpah pemuda Kecamatan Dengilo, pada Selasa, (02/08/2022).

Menurut Saipul, antusias kecamatan-kecamatan menggelar turnamen nantinya akan melahirkan pemain bagi PS Pohuwato sehingga mampu berkiprah untuk maju pada liga 3.

“Tujuan dilaksanakannya turnamen ini tidak lain adalah untuk mencari pemain lokal yang berbakat untuk nanti dihimpun menjadi satu kesebelasan Pohuwato yang handal untuk dapat berlaga di liga-liga baik lokal maupun nasional,” ujar Saipul.

“Selanjutnya, terkait sekolah sepak bola (SSB) Kecamatan Dengilo yang baru diresmikan Ketua Askab PSSI Pohuwato, diharapkan konsentrasi kepada pembinaan bakat anak-anak usia dini. SSB ini diharapkan dapat dimaksimalkan, dan kita semua berkewajiban menghidupkan SSB ini,” pungkasnya. (Mg/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.