Polda Apresiasi Upaya Polres Gorontalo Cegah Covid-19

oleh
Kapolda Gorontalo, Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, M.Si, MM, dan Pejabat Utama Polda Gorontalo, melakukan kunjungan kerja di Polres Gorontalo.

HABARI.ID, POLRI I Eksistensi Polres Gorontalo dan jajarannya memasifkan pencegahan penyebaran pandemi Covid-19, menuai apresiasi dari Polda Gorontalo saat melakukan kunjungan kerja di Mapolres Gorontalo Jumat (28/01/2022).

Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, M.Si, MM katakan, sinergitas Polres Gorontalo dengan Pemerintah Darah serta Satgas Covid-19 Kabupaten Gorontalo, mencegah penyebaran pandemi Covid-19 dan percepatan vaksinasi, patut diacungi jempol.

“Persoalan percepatan vaksin dan pecegahan penyebaran Covid-19 di Provinsi Gorontalo, bergantung pada eksistensi Kabupaten Gorontalo. Apalagi daerah ini merupakan wilayah terbanyak penduduknya ..,”

“Maka dari itu, Polda Gorontalo mengapresiasi keseriusan Polres Gorontalo dalam melaksanakan percepatan vaksinasi dan pecengahan pandemi, bersama Pemerintah Daerah,” ujarnya.

Selain itu, Jenderal Bintang Dua ini meminta seluruh personil Polres Gorontalo dan jajaran, untuk mejalankan tugas dengan baik dan menghindari aktivitas yang mengarah pada pelanggaran kode etik.

“Polri harus menjadi panutan masyarakat. Maka dari itu kami meminta kepada seluruh personil Polres Gorontalo dan jajaran, untuk menjaga marwah Polri selama menjalankan tugas di tenga masyarakat,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.