Pencalonan Chiko sebagai Wali Kota di PPP Masuk Babak Baru

oleh
oleh
Istimewa.

HABARI.ID, POLITIK I Iskandar Chiko Uno terus melangkah maju dan melenggang mulus, menuju perhelatan Pilwako tahun 2024. Tahap demi tahap proses pencalonan dirinya sebagai Wali Kota Gorontalo, Ia lalui dengan mudah.

Seperti proses pencalonan dirinya sebagai Calon Wali Kota Gorontalo di PPP. Tepat Senin (24/06/2024) pemuda yang akrab disapa Chiko Uno itu, menindak lanjuti undangan DPP PPP yang sebelumnya Ia terima.

banner 468x60

Yakni undangan DPP PPP untuk dirinya mengikuti SBKD atau Seleksi Bakal Calon Kepala Daerah, yang di gelar DPW PPP Provinsi Gorontalo.

Begiti kata Nurbadri Pakaya, Bendahara Umum DPD AMPI Provinsi Gorontalo, yang juga Tim Sukses Iskandar Chiko Uno, saat di temui Senin (24/06/2024).

Ia jelaskan, SKBD yang diikuti Chiko Uno di Kantor Sekretariat DPW PPP Provinsi Gorontalo, untuk menindak lanjuti undangan yang sebelumnya diterima Chiko Uno pada pekan kemarin.

“SBKD yang di ikuti beliau (Iskandar Chiko Uno.red), bagian dari menindak lanjuti surat yang kami terima dari DPP PPP ..,”

“SBKD yang di gelar DPW PPP Provinsi Gorontalo dalam rangka menindak lanjuti undangan DPP PPP, tentu sangat penting dan strategis ..,”

banner 468x60

“Menurut kami, SBKD ini bukan hanya sebatas mencari figur pemimpin untuk bisa memenangkan Pilkada tahun 2024, akan tetapi lebih dari itu ..,”

“Yakni, SBKD ini menjadi wadah penting dalam rangka menguji seberapa besar komitmen dan keseriusan seorang calon pemimpin, untuk memajukan daerah serta mensejahterakan masyarakat ..,”

“Maka dari itu, kami dari tim sukses Iskandar Chiko Uno meyakini bahwa sosok pemimpin muda yang cerdas dan berkualitas, mampu mewujudkan komitmen tersebut,” ujarnya.

Sedikit Nurbadri Pakaya menjelaskan lagi, sosok Iskandar Chiko Uno merupakan kader muda Partai Golkar yang sudah teruji.

Keikut sertaan Iskandar Chiko Uno dalam perhelatan Pilwako tahun 2024, bukan untuk gagah-gagahan apalagi sekerdar mencari jabatan.

Namun merupakan sebuah keterpanggilan, untuk bagaimana bisa memajukan daerah dan mensejahterakan masyarakat.

“Iskandar Chiko Uno ini, selain seorang politisi beliau juga merupakan pengusaha sukses dan muda. Rekam jejak beliau sudah teruji, dan diakui baik tingkat regional dan nasional ..,”

“Kota Gorontalo sebagai daerah jasa dan perdagangan, tentu membutuhkan sosok pemimpin seperti Iskandar Chiko Uno ..,”

“Apalagi di Kota Gorontalo ini begitu banyak potensi-potensi yang bisa dikembangkan, untuk kemudian bisa meningkatkan perekonomian masyarakat,” terangnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60