Pemkab Gorontalo Siap Sambut PON XXII

oleh
pon
Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S. Hemeto, saat foto bersama Wakil Gubernur Gorontalo, Idris Rahim dan peserta workshop dalam rangka pelaksanaan PON XXII di dua provinsi.

HABARI.ID, KABGOR I Kata Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S. Hemeto Selasa (11/01/2022), Pemkab Gorontalo siap menyambut baik pelaksanaan PON (Pekan Olaharag Nasional) XXII, yang direncakana dipusatkan di dua provinsi yakni Provinsi Gorontalo dan Provinsi Sulawesi Tengah pada tahun 2028 akan datang.

Wabup Gorontalo, Hendra S. Hemeto ungkapkan, salah satu bentuk keseriusa Pemerintah Daerah dalam menyambut PON XXII ditandai dengan pelaksanaan workshop berlangsung di Grad Q Hotel.

“Pada kegiatan tersebut, yang menjadi pembahasan kami satu diantaranya adalah tentang kesiapan masing-masing daerah ..,”

“Nah, Pemerintah Kabupaten Gorontalo sendiri tentu akan melakukan persiapan-persiapan dalam rangka menyukseskan event akbar tersebut,” ujarnya.

Berbicara soal kesiapan, yang menjadi sasaran utama Pemerintah Kabupaten Gorontalo yakni pemenuhan fasilitas diseluruh cabang olahraga.

Misal cabang otomotiv, dimana Pemerintah Kabupaten Gorontalo sendiri memiliki lintasan atau sirkuit Sang Profesor.

“Pembenahan akan kami lakukan diseluruh linih cabang olahraga. Khusus Sirkuit Sang Profesor dan Sport Center, akan kami tata sedemikian rupa sehingga layak digunakan sebagai lokasi pelaksanaan event nanti ..,”

“Kami juga berharap adanya dukungan dari Pemerintah Provinsi Gorontalo dan Pusat,” pungkasnya.(ver/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.