Wabup Sebut IMP Penentu Sukses Tidaknya Program PPKBD

oleh
wabup
Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S. Hemeto, saat menyerahkan penghargaan kepada kader Pembantu Pembina Keluarga Berencana Desa. Di Aula Kementerian Agama Kabupaten Gorontalo, Selasa (11/01/2022). Foto istimewa.

HABARI.ID, KABGOR I Wabup (Waki Bupati) Gorontalo, Hendra S. Hemeto katakan, IMP (Institusi Masyarakat Pedesaan) adalah unjung tombak sukses tidaknya program PPKBD (Pembantu Pembina Keluarga Berencana Desa), dan Sub PPKB.

Hal ini disampaikan Wabup Gorontalo Hendra S. Hemeto, Selasa (11/01/2022) saat usai menghadiri salah satu kegiatan di Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Kabupaten Gorontalo.

“Saya mengapresiasi dan memberikan penghargaan atas keberhasilan peningkatan kualitas keluarga baik di desa dan kelurahan, di wilayah Kabupaten Gorontalo,” ujarnya.

Bahkan Ia menyebut seluruh kader yang tergabung dalam IPM atau PPKBD dan Sub PPKBD, adalah jejaring Pemerintah Kabupaten Gorontalo di tingkat desa dan kelurahan sebagai fasilitator KB.

“Kami dari Pemerintah Kabupaten Gorontalo berharap, penghargaan ini bisa menjadi motivasi kedepan bagi seluruh kader baik dalam menjalankan tugas untuk menyukseskan program kegiatan, atau melayani masyarakat,” ungkapnya.

“Disamping itu pula, Pemerintah Kabupaten Gorontalo sendiri membekali seluruh kader ini melalui pelaksanaan pelatihan, agar ilmu yang mereka dapatkan tidak hanya berguna bagi diri sendiri, akan tetapi bermanfaat untuk daerah dan orang banyak,” timpalnya.(ver/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.