Menjaga Indonesia

Pembangunan di Desa Bintalahe Siap Diperjuangkan

HABARI.ID I Sebagai wilayah pemekaran, Desa Bintalahe Kecamatan Kabila Bone Kabupaten Bone Bolango, masih sangat membutuhkan perhatian. Maka dari itu Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Dapil II Bone Bolango, siap memperjuangkan pembangunan di daerah pemekaran tersebut.

Ketua Tim Reses Dapil II H. Faizal Hulukati, SE jelaskan Selasa (07/07/2020) Desa Bintalahe ini masih membutuhkan perkembangan infrastruktur, yang bisa menunjang kesejaheraan masyarakat.

Apalagi masyarakat di Desa Bintalahe ini didominasi mereka yang berprofesi sebagai nelayan, sehingga minimal pembangunan di wilayah ini bisa memberikan pengaruh positif terhadap perekonomian mereka.

“Wilayah ini adalah daerah pemekaran dari Molotabu, yang menurut kami perlu perhatian dan pendampingan penuh dari Pemerintah Daerah baik provinsi dan kabupaten …”

“DPRD Provinsi Gorontalo Dapil II sendiri, siap memperjuangkan pembanguan di desa ini,” ujar Ketua Tim Reses Faizal Hulukati.

Selain itu ada lagi aspirasi yang diterima jajarannya saaat menggelar reses di wilayah tersebut, yakni pembangunan di desa tersebut yang masih menuai persoalan di tengah masyarakat.

Reses hari ke dua oleh Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Dapil II Bone Bolango.

“Persoalan lain yang kami temukan dari aspirasi yang disampaikan, adalah pembangunan yang masih mencantumkan nama Desa Molotabu dalam dokumen perencanaan, sementara pelaksanaan pembangunannya di Desa Bintalahe …”

“Persoalan ini tentunya tidak bisa didiamkan saja, nantinya akan berdampak kepada masyarakat sebagai penikmat pembangunan dari pemerintah daerah …”

“Semua aspirasi ini kami rangkum, dan akan kami bahas secara kelembagaan di parlemen,” pungkas Faizal.(bink/habari.id).