Menjaga Indonesia

PBB Trenggalek All Out Menangkan Pasangan ALI-TOFAN

HABARI.ID, TRENGGALEK I Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Trenggalek  mendukung penuh langkah Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati, Alfan Riyanto – Zainal Fanani pada pemilihan bupati dan wakil bupati Trenggalek pada 9 Desember mendatang.

Bentuk dukungan PBB Trenggalek terhadap pasangan Alfan Riyanto – Zainal Fanani dinyatakan dengan mendeklarasikan dukungan di Kantor Sekertariat PBB Desa Tumpuk Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek.

Deklarasi dukungan sekaligus rekomendasi itu diserahkan oleh Sekretaris Wilayah (Sekwil) DPW PBB Jatim, Ilyas kepada pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek Alfan Riyanto – Zainal Fanani.

Sekretaris Wilayah (Sekwil) DPW PBB Jatim, Ilyas mengajak seluruh pengurus Partai Bulan Bintang (PBB) mulai dari tingkat DPC, PACA hingga sampai ke ranting agar harus satu komando untuk memenangkan pasangan Alfan Riyanto dan Zainal Fanani pada priode 2020–2025.

Ketua DPC PBB Kabupaten Trenggalek, Rudi Hartono dalam sambutannya optimis dan segala kemampuannya untuk menggapai kemenangan dalam Pilkada Trenggalek ini khususnya pasangan Alfan- Zainal selaku kandidat yang diusung PBB.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pengurus dan simpatisan Partai Bulan Bintang (PBB) yang telah mempercayai yang tentunya kami akan berusaha menjaga amanat tersebut,” pungkasnya.(Sar/habari.id)