Menjaga Indonesia

Paslon 02 Dapat Dukungan dari Warga Desa Sugihan dan Karyawan Pabrik Plywood

HABARI.ID, TRENGGALEK I Dukungan terhadap paslon 02, Mochamad Nur Arifin dan Syah Muhammad Natanegara (Ipin-Syah) pada Pilkada Trenggalek 2020, terus mengalir.

Hal itu terpantau pada gelaran kampanye terbatas yang dilaksanakan di kecamatan Kampak yang menyasar titik lokasi di Desa Bendo Agung dan Desa Sugihan. Dengan upaya ini, paslon 02 pun semakin dekat dan erat dengan masyarakat.

Salah satu tokoh warga dusun Jambangan, Desa Sugihan, Warni (60) mengatakan, warga di sini sudah merasakan manfaat beberapa program yang digulirkan pada kepemimpinan Mochamad Nur Arifin seperti bantuan bedah rumah warga, bantuan persalinan dari Gertak, dan bantuan lainnya.

“Kami tidak ragu lagi dengan paslon 02 (Ipin-Syah). Warga sudah merasakan bantuan ketika Mochamad Nur Arifin menjabat sebagai Bupati. Program seperti ini harus dilanjutkan Pak Nur Arifin,” katanya.

Bupati non aktif Mochamad Nur Arifin di hadapan warga mengatakan, dirinya dan Cawabup Syah Muhammad Natanegara siap melanjutkan kepemimpinan di periode berikutnya.

“Berbagai program yang sebelumnya telah dilaksanakan siap untuk dilanjutkan dengan program-program yang lain yang akan dilaksanakan, jika mendapat kepercayaan dari masyarakat. Pasangan Ipin-Syah tinggal melanjutkan program yang sudah tertata,” ucap Nur Arifin.

Usai berdialog dengan warga dusun Jambangan,Cabup Moch.Nur Arifin menyapa pekerja di pabrik Plywood SGK.

paslon 02
Cabup Trenggalek, Mochamad Nur Arifin saat bersama karyawan pabrik plywood.[foto_istimewa]
Supriyadi (43), Kepala Produksi UD SGK Plywood yang membawahi sekitar 200 karyawan ini mengatakan, masyarakat di sini selalu optimis dan yakin, bahwa dengan kedatangan mas Ipin dapat memberi motifasi kerja kepada para pekerja serta memberikan dukungan secara riil.

“Kedepannya kami berharap setelah terpilih kembali kita ingin situasi keamanan dan ketertiban kembali kondusif dan selalu mendukung usaha yang kami geluti selama ini,” ucap Supriyadi.

Desti (32), salah satu pekerja di pabrik SGK mengatakan, ia merasa senang atas kedatangan Nur Arifin di tempat kerjanya. “Semoga kesejahteraan pekerja ke depan lebih diperhatikan dan terus meningkat lagi,” ucap Desti.

Dukungan yang diberikan paslon Ipin-Syah itu bukan tanpa alasan. Mereka menganggap bahwa Nur Arifin telah bekerja maksimal dengan hasil yang patut mendapat acungan jempol dan layak untuk kembali memimpin kabupaten Trenggalek.

“Semoga paslon 02, pak Nur Arifin kembali memimpin kabupaten Trenggalek,dan semoga rakyat Trenggalek lebih maju dan sejahtera,” harap Desti (Sar/habari.id)