Nelson Terpilih Aklamasi, PPP Targetkan Gubernur dan DPR RI

oleh
ppp
Ketua Umum DPW PPP Provinsi Gorontalo, Nelson Pomalingo, foto bersama jajaran pengurus PPP.

HABARI.ID I Kembali ke Ka’bah. Kalimat ini bukan hanya menjadi tema belaka dalam pelaksanaan Muswil (Musyawarah Wilayah) V DPW PPP Provinsi Gorontalo, Sabtu (22/05/2021).

Tetapi terdapat makna dalam atas target-target politik PPP kedepan baik di tingkat daerah maupun pusat. Seperti perhelatan Pilkada serentak tahun 2024, serta Pileg akan datang.

Dalam Muswil yang berlangsung di Maqna Hotel Gorontalo, kinerja Nelson Pomalingo diakui seluruh kader selama memimpin partai politik berlambangkan Ka’bah tersebut.

Sehingga dalam Muswil yang dihadiri langsung Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan, Suharso Monoarfa, forum pun memilih Nelson Pomalingo secara aklamasi sebagai Ketua Umum DPW Partai Persatuan Pembangunan Provinsi Gorontalo.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader Partai Persatuan Pembangunan, yang kembali mempercayakan kepada saya sebagai pimpinan. Kinerja yang selama ini ditunjukan oleh partai, adalah bagian dari perjuangan kita bersama..,”

“Dalam parlemen DPRD baik kabupaten, kota sampai provinsi Partai Persatuan Pembangunan menduduki posisi yang sangat startegis ..,”

“Demikian pula dalam perhelatan Pilkada yang belum lama kita lalui, dimana Partai Persatuan Pembangunan sukses memenangkan kontestasi bersama partai koalisi lainnya,” ujarnya.

Kedepan begitu banyak tantangan yang harus dijawab oleh Partai Persatuan Pembangunan, dari tingkat bawah sampai pusat.

Tantangan itu adalah, tanggungjawab Partai Persatuan Pembangunan terhadap aspirasi-aspirasi rakyat untuk daerah ini.

“Partai Persatuan Pembangunan Provinsi Gorontalo sendiri memiliki target dalam politik, diantaranya adalah perhelatan Pilkada akan datang dan Pileg. Pada Pileg akan datang, kita harus bisa meraih kursi DPR RI,” jelas Nelson.

Sementara itu Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Bone Bolango, Azan Piola jelaskan, untuk memenuhi target partai semua kader dan pengurus akan mengevaluasi apa yang masih kurang dalam organisasi tersebut.

“Dalam muswil ini, kami melakukan evaluasi kekurangan partai dalam rangka menghadapi kontestasi Pemilihan serentak 2024 serta Pileg nanti,” tukasnya.(ver/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.