Iin S. Lantu, Perempuan Pertama Calon Ketum HIPMI Provinsi Gorontalo

oleh
hipmi
Iin S. Lantu, Calon Ketum HIPMI Provinsi Gorontalo, yang juga Bendahara Umum HIPMI Provinsi Gorontalo.

HABARI.ID I Jabatannya di BPD (Badan Pengurus Daerah) HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Provinsi Gorontalo sangat strategis, sebagai bendahara umum mendampingi Rio Nurdin, Ketum HIPMI Provinsi Gorontalo periode 2018-2021.

Begitu banyak peran yang Ia lakoni selama mengemban amanah sebagai Bendahara Umum HIPMI Provinsi Gorontalo, mulai dari pengelolaan keuangan organisasi, pengembangan usaha serta memotivasi kalangan milenial menjadi pengusaha muda sukses.

Ia adalah Iin S. Lantu, perempuan yang juga pengusaha muda Provinsi Gorontalo pemilik Warung Kopi Aceh yang terletak di Jalan Nani Wartabone Kota Gorontalo.

Ia jelaskan, untuk perempuan yang ingin berkarir di bidang usaha memang tidak mudah, jika hanya bermodalkan finansial.

Tetapi harus dibarengi dengan wawasan luas tentang berbagai bidang usaha, yang bisa menjadi potensi untuk dikembangkan.

“HIPMI adalah tempat paling tepat bagi generasi muda untuk mengembangkan wawasannya, agar dengan mudah bisa menjadi pengusaha yang sukses ..,”

“Semua kalangan bisa menjadi pengusaha, termasuk perempuan. Meski mengemban kewajiban sebagai ibu rumah tangga, perempuan tidak harus kehilangan karirnya ..,”

“Nah, inilah yang mendorong saya siap maju sebagai Calon Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Provinsi Gorontalo pada Musda nanti,” ujarnya.

“Misinya, menjadikan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia tidak hanya sebagai wadah bagi pelaku usaha muda yang terus mengembangkan usaha mereka ..,”

“Tetapi Himpunan Pengusaha Muda Indonesia harus bisa tampil dan bersinergi disemua sektor dan lembaga,” timpalnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.