Nelson: Gorontalo Punya “Orang-orang Hebat”

oleh
Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo saat bersama Zainudin Amali yang baru saja dilantik sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga.[foto_istimewa]

HABARI.ID I Gorontalo punya “orang-orang hebat”. Hebat karena mampu mengisi dan menempati posisi strategis di lembaga legislatif maupun eksekutif tingkat pusat.

Selain Rachmad Gobel dan Fadel Muhammad sebagai Wakil Ketua DPR dan MPR RI, ada dua nama lainnya yang lagi rame diperbincangkan publik Gorontalo, mereka adalah Suharso Monoarfa dan Zainudin Amali.

Suharso dan Zainudin masuk dalam Kabinet Indonesia Maju, dan baru saja dilantik, masing-masing sebagai Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas; dan Menteri Pemuda dan Olahraga.

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo bersama Suharso Monoarfa yang kini menjabat sebagai Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala BAPPENAS.[foto_doc]
“Gorontalo memang hebat. Selain punya daerah yang subur, Gorontalo juga punya sumber daya manusia (SDM) yang diharapkan bisa mendorong kemajuan Gorontalo kelak,” kata Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo.

Keberadaan tokoh-tokoh Gorontalo di Jakarta, terutama yang ada di Kabinet Indonesia Maju maupun lembaga legislatif, bisa menjadi energi baru bagi Gorontalo.

“Harapannya adalah, kita bisa saling mendorong satu sama lain dan bukan saling mematikan. Rachmad Gobel, Fadel Muhammad, Zainudin Amali dan Suharso Monoarfa bisa menjadi energi dan spirit membangun Gorontalo,” kata Nelson.(fp/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.