Narkoba dan Covid-19 Adalah Musuh Bersama

oleh
narkoba
Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo, Hadijah U. Tayeb, saat mengikuti upacara peringatan Hari Anti Narkotika Internasional 2021, secara virtual.(f/istimewa).
banner 468x60

HABARI.ID I Narkoba dan pandemi Covid-19 menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo, Hadijah U. Tayeb, adalah musuh bersama.

Sehingga pada momentum peringatan HANI (Hari Anti Narkotika Internasional) Senin (28/06/2021), Panglima ASN Kabupaten Gorontalo ini mengajak seluruh elemen masyarakat untuk meerangi narkoba dan Covid-19.

banner 468x60

Dan kaitan dengan program Bersinar (Bersih Narkoba), yang dilaksanakan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) baik pusat dan Kabupaten Gorontalo. Sampai dengan saat ini terus dijalankan oleh Pemerintah Kabupaten Gorontalo.

“Bahkan Pemerintah Kabupaten Gorontalo menegaskan, pandemi Covid-19 bukan alasan untuk tidak melaksanakan program Bersinar ini,” ujarnya.

Ia jelaskan, kedua musuh baik narkotika dan pandemi Covid-19 sangat mengancam keselamatan masyarakat. Sehingga harus benar-benar secara aktif ditangani dengan serius, dari tingkat bawah sampai kabupaten.

“Masa depan generasi muda dan masyarakat Kabupaten Gorontalo, sangat penting. Sehingga, Pemerintah Kabupaten Gorotalo sangat berharap adanya peran serta masyarakat, dalam memerangi dua hal tersebut ..,”

“Berbagai program yang kami sinergikan dengan BNN, terus dilaksanakan. Ini sebagai bentuk wujud keseriusan kami, untuk memberikan jaminan atas masa depan masyarakat dan daerah,” pungkasnya.(ver/habari.id).

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Tinggalkan Balasan