1.200 Warga Kabgor Antusias Ikuti Vaksinasi

oleh
warga
Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, dan Kapolres Gorontalo, AKBP Ade Permana SIK, saat berdialog dengan seorang warga yang mengikuti vaksinasi.

HABARI.ID I Sebanyak 1.200 warga Kabupaten Gorontalo antusias menjalani vaksinasi, yang digelar di Gelanggang Olahraga David-Tony Sabtu (26/06/2021).

Vaksinasi dalam rangka menyambut HUT ke 75 Bhayangkara itu, kata Bupari Gorontalo Nelson Pomalingo, digagas oleh Polres Gorontalo.

“Pemerintah daerah mengapresiasi melalui inisiatif Polres Gorontalo terjadi penambahan 1.200 masyarakat antusias dalam melakukan vaksinasi,” ujarnya.

Pemerintah Kabupaten Gorontalo sendiri pekan depan menargetkan sebanyak 10 ribu warga, untuk dilakukan vaksinasi. “Kami akan melaksanakannya bersama TNI dan Polri,” ungkapnya.

Sementara itu Kapolres Gorontalo AKBP Ade Permana SIK, menjelaskan, vaksinasi ini bentuk partisipasi Polri kepada pemerintah pusat maupun daerah dalam menuntaskan penyebaran Covid-19.

“Serta upaya mendukung Program Pemerintah dalam rangka Pemulihan Ekonomi Nasional. Semua ini kita lakukan guna penuntasan penyebaran Covid-19 serta Pemulihan Ekonomi Nasional, utamanya di Kabupaten Gorontalo,” pungkasnya.(ver/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *