Mirip Hagia Sophia?, Masjid Megah di Blok Plan Gorut Segera Rampung

oleh
Hagia Sophia
Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu saat meninjau masjid yang dibangun di Blok Plan. Masjid ini didagang-gadang mirip Hagia Sophia di Turki.[foto_istimewa]

HABARI.ID, GORONTALO UTARA I Masjid megah yang dibangun Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo di kompleks Blok Plan yang digadang-gadang memiliki konsep megah nan indah, akan rampung pengerjaannya. Masjid ini disebut-sebut menyerupai bangunan Hagia Sophia di Turki.

Pasalnya Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu menargetkan bulan Desember Tahun 2022 bangunan Masjid ini sudah bisa digunakan ibadah dan aktifitas umat muslim.

“berhubung kami tinggal di rumah Dinas, jadi pekerjaan pembangunan masjid ini setiap hari kami pantau mau itu pagi, siang, ataupun pada sore hari agar sesuai target yang sudah kami rencanakan rampung pada Desember tahun ini dan sudah bisa digunakan,” ungkap Thariq saat meninjau pembangunan Masjid yang mirip Hagia Sophia itu, Senin (03/10/2022)

Dirinnya berharap dengan konsep yang megah ini orang akan lebih banyak menarik orang beribadah dan lebih merasa nyaman. “Dan Insyaallah akan ada aktifitas keislaman dengan melibatkan organisasi Islam,” harap Thariq Modanggu.(ais/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.