Thariq Modanggu Ingatkan Soal Realisasi Anggaran

oleh
Thariq Modanggu
Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu saat pimpin Apel Korpri, Senin (19/09/2022)

HABARI.ID I Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu mengingatkan kembali kepada seluruh pimpinan OPD untuk terus memacu serapan dan realisasi anggaran. Menurut Thariq, Serapan dan realisasi anggaran, harusnya sudah mencapai 50 persen.

“Secara umum saya perlu mengingatkan kepada kita semua bahwa sampai dengan saat ini pertanggal 19 september 2022 serapan anggaran kita baru berada di 47, 18 persen belum sampai 50 persen,” ungkap Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu pada Apel Korpri yang dilaksanakan di depan halaman kantor Bupati Gorontalo Utara yang diikuti oleh seluruh pegawai yang ada di lingkup Pemerintah Daerah Gorontalo Utara, Senin (19/09/2022).

Dan sebagai salah satu upaya untuk mempercepat proses realisasi anggaran, Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu meminta agar masing-masing OPD segera menyampaikan laporan evaluasi hasil penyerapan anggaran.

“Dibawah koordinasi Sekda, saya minta masing-masing Asisten untuk melaporkan perkembangan evaluasi dari seluruh progress realisasi serapan anggaran. Kita akan evaluasi secara menyeluruh dan menyusun langkah-langkah apa yang harus dilakukan untuk mempercepat serapan dan realisasi anggaran,” tandasnya.(ais/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.