Menjaga Indonesia

Masyarakat Cerdas Harus Pilih Pemimpin yang Berkualitas

HABARI.ID, KABUPATEN BLITAR I Pemilihan Bupati 9 Desember nanti, harus sukses dan berkualitas. Pesta demokrasi lima tahunan ini, kata Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blitar, M. Mujib, menjadi momentum bagi masyarakat di wilayah kabupaten Blitar untuk memilih pemimpin sesuai dengan hati nurani.

“Masyarakat harus cerdas dalam menggunakan hak pilihnya. Pilihlah sesuai hati nurani. Pilihlah pemimpin yang benar-benar amanah dan bisa membawa daerah ini lebih baik untuk lima tahun ke depan,” kata Mujib yang ditemui usai menghadiri rapat Paripurna, Sabtu (28/11/2020).

Mujib juga mengajak kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilih dan menyalurkan suaranya di TPS pada tanggal 9 Desember mendatang.

“Saya mengajak masyarakat untuk datang ke TPS. Jangan Golput. Karena Golput tidak menunjukan sikap yang baik dalam berdemokrasi,” tandasnya

Kader Partai Gerakan Indonesia Raya(Gerindra) ini juga mengungkapkan, sebagai warga negara yang baik, masyarakat harus tetap menggunakan hak pilihnya.

“Partisipasi masyarakat dalam Pilkada Serentak ini, sangat dibutuhkan dan akan menentukan masa depan daerah dan bangsa ini. Makanya, masyarakat harus menggunakan hak pilihnya. Tak boleh Golput,” tandas Mujib,” pungkasnya.(adv/tos/Habari.id)